HMI MEDIS UMM

UNTUKMU YANG TERINDAH

Posted by J Rabu, 11 Desember 2013 0 komentar
“UNTUKMU YANG TERINDAH”
(Sebuah tulisan yang ingin ku persembahkan untukmu)
Dikala sunyi tiba, diam tak bersua ku tak tau harus memulainya dari mana. Ku mulai tulisan ini dari untaikan kisah kenangan masa lalu yang menurutku adalah bagian dari kenangan indah yang tak pernah ku lupakan. Semenjak aku kehilangan dirimu rasa itu masih tetap ada. Rasa itu masih melekat didada ini, melepaskan orang yang sepertimu adalah kesalahan besar dalam hidupku. Sudah 2 tahun lamanya kau pergi dari kehidupanku, kau menjauh dan ku tak mengerti kemana kau sembunyikan bayanganmu. Kau terus menjauh dari kehidupanku, yang akhirnya lenyaplah sudah bayangan itu.  Disaat itu pula aku harus menanggung rasa kehilangan itu.

Mungkin ini hanyalah sebuah tulisan yang mungkin kau anggap sebagai uraian kata yang indah belaka. Namun inilah uraian kata hati yang tak mungkin bisa aku sembunyikan. Tulisan ini ku persembahkan untukmu sebagai kenangan yang terindah. Ya, kenangan indah saat masa-masa kita meluangkan waktu berdua menjalin cinta . Mungkin sekarang aku baru sadar bahwa kaulah yang terindah, yang bisa mewarnai setiap hari-hari ku. Setiap pagi kau membangunkanku, menasehatiku, mengisi hari-hariku, itu mungkin bagi orang lain adalah hal yang biasa. Tapi bagiku itu adalah hal yang luar biasa betapa kau sayang padaku, betapa kau peduli padaku, betapa kau mengerti dengan kehidupanku. Aku masih ingat ketika kau pertama kali mengatakan "sayang", sebuah kata yang tidak pernah ku dengar sebelumnya dari mulutmu. Sejenak hatiku terdiam dan terpaku menikmati alunan cinta dan kasih sayang yang dulu kau berikan. Tapi sungguh, melupakanmu dan menjauh darimu adalah hal terbodoh yang mungkin aku lakukan saat itu. aku tidak sadar bahwa kaulah yang mengerti dan memahami keadaanku meskipun hari ini kau tak lagi bersama ku.
Ini mungkin hanyalah sebuah tulisan, tapi inilah kata hati yang tak mungkin bisa di bohongi. Ku uraikan cerita ini agar kau mengerti betapa besar rasa sayangku padamu. Sebuah rasa yang mungkin kau anggap kebohongan belaka, namun inilah kenyataanya. Sebuah rasa cinta yang keluar dari hati seseorang yang mencintaimu. Aku teringat sebuah tulisan yang ku baca dari artikel "Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya".
dan aku sadar ternyata uraian kata itu memberikan kebenaran bahwa kehilangan dirimu telah menghilangkan warna dalam kehidupanku. aku sadar bahwa kaulah cinta yang sesungguhnya.

Ini mungkin hanyalah sebuah tulisan, tapi pahamilah. Semenjak kehilangan dirimu hari-hariku terasa sepi, hari ini terasa sunyi karna tiada lagi yang bisa memahami perasaan ini. Mungkin hanya kamu yang bisa mengerti, memahami, dan memaknai perasaan ini. Teringat saat kita bersama dulu memadu kasih berdua dan berusaha untuk saling memahami. Menjalin cinta bersamamu telah memberikan arti bahwa saling mengetahui kekurangan dan kelebihan kita adalah bagian dari memahami arti cinta yang sesungguhnya . Haripun berlalu, namun tak ku temukan sesosok wanita pun yang bisa menggantikan namumu di hati ini. Namamu selalu terurai indah dalam kalbu ini. Hari demi hari ku lewati tanpamu, tapi tidak seindah saat aku bersamamu. mendengar suaramu memberikan arti yang lain bagiku, betapa senangnya aku saat mendengar lantunan suara merdu yang keluar dari mulut manismu itu.

Jika kau mengerti perasaan ini, mungkin kau akan mengatakan yang sama sepertiku. berulang kali aku mengatakan "pahamilah". itu adalah  sebuah kata yang memberikan arti yang besar, dan aku ingin engkau bisa memahaminya "BETAPA BESAR SAYANG INI UNTUKMU". Kaulah yang terindah yang pernah hadir dalam hati ini. Di dalam kamar ini ku uraikan kisah-kisah hidup ini tapi tidak seindah dulu, saat kau hadir dalam hatiku. hadirnya dirimu memberikan arti yang indah, dan saat dirimu mengetok pintu hati ini, dengan mudah hati ini terbuka untukmu.

Ini mungkin bagimu sebuah uraian kata belaka, tapi "pahamilah". Semoga engkau mengerti dengan uraian kata hati ini. Uraian cinta yang ku lukiskan didalam dinding-dinding hati ini. meskipun ini sebuah tulisan tapi "PAHAMILAH". inilah sebuah tulisan yang mewakili kata hati ini. Tidak ada kata yang lain yang aku bisa ungkapkan kecuali kata ini. "AKU SAYANG PADAMU, AKU RINDU CANDA TAWAMU".
''Ku jaga hati ini untukmu sampai kau bisa memahami arti cinta ini"

Ini kupersembahkan untukmu, "ORANG YANG PERNAH HADIR DI HATI INI".
kau tak terlupakan. Aku rindu canda tawamu "SAYANG". aku rindu semua itu.

"UNTUKMU YANG TERINDAH"


       (tanpa nama)

Malang, 11 Desember 2013
Oleh : Seorang Pemuda

"Hidup tanpa tantangan tidak patut untuk dijalani, karena layang-layang terbang bukan mengikuti arus tapi justru menentangnya" 
#salam Persahabatan Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

LIKE FANPAGE INDAHNYA PERSAHABATAN

KELUARGA HIMPUNAN

KELUARGA HIMPUNAN

Total Pengunjung