HMI MEDIS UMM

Pendidikan Anak dalam Islam

Posted by J Kamis, 26 Desember 2013 0 komentar

Sahabatku yang semoga dirahmati Allah. pada postingan kali ini saya akan membagikan video dari Yufid.Tv yaitu Pendidikan Anak dalam Islam : agar buah hati menjadi anak yang berbakti. yang disampaikan oleh ustadz Zainal Abidin, Lc.
Anak adalah ni'mat sekaligus Amanah. Anak merupakan buah hati, bikin sedih orang tua, bikin bodoh orang tua. maka marilah kita simak video ini agar kita dinasehati bagaimana pendidikan anak dalam Islam. karena Anak soleh merupakan ladang amal kita di dunia ini. Ingatlah bahwa anak dapat menjerumuskan kita kedalam api neraka dan anak dapat menjadi penyebab kita masuk kedalam surga. maka tergantung dari kita bagaimana bisa memanfaatkannya dengan baik. maka didiklah anak kita sekalian dengan pendidikan islam yang baik. Ingatlah bahwa kemaksiatan akan melahirkan kemaksiatan berikutnya.
Dan bagi para sahabatku Pemuda-pemudi, mari kita renungi video ini bersama-sama. marilah kita menjadi ladang amal bagi orang tua kita dan semoga setelah kita berumah tangga nanti kita mempunyai anak yang soleh dan anak itu akan menjadi ladang amal bagi orang tuanya.

Putar video untuk melihat :







MOTTO
"Hidup tanpa tantangan tidak patut untuk dijalani, karena layang-layang terbang bukan mengikuti arus tapi justru menentangnya" 
#salam Persahabatan Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

LIKE FANPAGE INDAHNYA PERSAHABATAN

KELUARGA HIMPUNAN

KELUARGA HIMPUNAN

Total Pengunjung