HMI MEDIS UMM

CATATAN HARIAN SEORANG PEMUDA

Posted by J Selasa, 05 November 2013 0 komentar

cerita yang membuatku semangat untuk lebih baik
hari minggu kemarin saya pergi baksos, ternyata menyenangkan sekali. punya banyak teman, pasien, dan yang serunya lagi ibu kemarin yang mungkin bisa dikata cukup cerewet. kita hanya tersenyum dengan tingkah laku seorang ibu itu, tapi orangnya lucu juga (orangnya menyenagkan juga). rasa lelah pun hilang dengan suasana itu, teman2 yang lain juga sangat bersemangat sekali sehingga memotivasi aku untuk semangat juga ( thanks kawan2)..

keesokan harinya aku disibukkan dengan jadwal yang sangat padat apalagi masalah organisasi, walah jadi membingungkan apalagi ada proker yang harus dijalani hari selasa nya belum lagi LK 1 tanggal 23-25 desember 2011. aku bingung harus bagaimana, tapi dengan semangat yang membara aku harus bisa. di hpku sudah penuh dengan sms teman-teman dari HIMAKA, SEFA, HMI. itupun masalah rapat jadi tambah bingung lagi deh, huufffftt. (dalam hati berkata Ya Allah, semoga Engkau mempermudah kesulitan yang hamba hadapi dan menghilangkan rasa kebingungan yang Hamba jalani.). Pada malamnya tepatnya jam 6 masih ada belajar bersama teman-teman HIMAKA Untuk teman angkatan 2011. tpi Alhamdulillah semuanya bisa aku lewati semua Berkat pertolongan Dari Allah maupun bantuan dari teman-teman semua.
Akupun kembali ke kost untuk menjalani Aktivitasku seperti biasanya dan mempersiapkan apa yang di perlukan untuk keesokan harinya. ehh tidak lupa juga sebelum pulang aku beli jagung dulu buat cemilan di kosan dan aktvitas biasa  yaitu maen FB kemudian melanjutkan tidur panjangku. akupun bangun jam 4.00 untuk melanjutkan aktivitasku dan hutangku terutama kepada Allah dan akhirnya pagi ini Aku meluangkan waktu untuk menulis cerita-cerita pendek ini. semoga bermanfaat bagi kawan-kawan yang bergelut di dunia Organisasi. tetap semangat, jangan sampai menjadi mahasiswa KUPU-KUPU yang kerjaannya kuliah dan pulang, Dan juga jangan menjadi mahasiswa KUNANG-KUNANG yang kerjaannya kuliah nagkring di jalan-jalan. luapkan waktumu untuk hal-hal yang positif dan tentunya bermanfaat.

moga kita semua menjadi orang yang sukses.
"janganlah anda menjadi orang pemalas karna Itu akan merubah kebiaasaan anda menjadi buruk, jadilah orang yang rajin karna akan merubah anda menjadi lebih baik. mulai sekarang rubahlah diri anda dari pemalas menjadi orang yang rajin, jangan menunggu kapan tapi mulailah dari detik ini".
"keep spirit kawan"
semoga kita bisa menjadi orang-orang yang bisa merubah dunia ini sesuai dengan fitrahnya.


sebuah coretan kecil ini kupersembahkan untuk kawan-kawan yang mau berubah untuk menjadi lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

LIKE FANPAGE INDAHNYA PERSAHABATAN

KELUARGA HIMPUNAN

KELUARGA HIMPUNAN

Total Pengunjung