HMI MEDIS UMM

Kenapa Harus Pilih Prabowo?

Posted by J Jumat, 20 Juni 2014 0 komentar
Pilpres adalah proses menentukan pilihan bagi seorang pemimpin indonesia Masa depan. Oleh karena itu tidak ada jalan lain kecuali menentukan pilihan pada orang yang tepat. Orang yang mampu memperjuangkan cita-cita bangsa dan pendiri bangsa dahulu, khususnya bagi umat Islam.
Nah pertanyaannya kenapa Harus Prabowo yang dipilih? kenapa bukan yang lain. Perlu kita sadari bersama bahwa ini adalah tanggung jawab besar bagi kita semua untuk mencari pemimpin yang tepat.
Banyak alasan yang mengharuskan saya untuk menulis artikel ini agar kita semua faham kenapa harus memilih prabowo.
berikut beberapa alasan saya memilih Prabowo :
1. prabowo adalah sosok yang tegas. oleh karena itu ketegasan inilah yang dibutuhkan oleh Indonesia saat ini.
2. probowo adalah sosok yang amanah. Dia tidak akan menghianati amanah yang diberikan rakyatnya pada dirinya.
3. prabowo itu adalah sosok yang berkarakter. Dia bukan sosok yang gampang di atur-atur oleh orang lain, termasuk pihak asing. dia adalah sosok yang setia untuk membela NKRI.
4. Dia bukan seorang yang munafik. Dia tampil apa adanya, tidak perlu pencitraan dan tidak perlu menunjukan pada orang lain bahwa dia sederhana, karena memang dari penampilannya saja sudah sederhana.
5. Dia adalah Harapan masyarakat Islam. Gencarnya gerakan syiah akhir-akhir ini membuat saya khawatir akan adanya konflik seperti yang terjadi di Irak, palestina, dan suriah.
6. prabowo adalah sosok yang tepat janji. Dia menginginkan indonesia menjadi negara besar yang mampu berdiri diatas kaki sendiri. bukan orang yang kerja sederhana dengan cara yang sederhana.
7. Banyaknya dukungan ulama atas prabowo membuat saya semakin yakin bahwa prabowo adalah pilihan para ulama. perkataan siapa lagi yang kita percaya selain perkataan para ulama. bukankah mereka adalah orang-orang pilihan yang melanjutkan perjuangan Rasulullah.
dari apa yang saya tulis diatas masih banyak lagi alasan yang mengharuskan kita memilih sosok prabowo ini. tapi secara garis besar Prabowo adalah sosok yang tepat untuk pemimpin indonesia Saat ini. Semoga apa yang kita perjuangkan mendapat ridho dari Allah.
Ingat bahwa pilihan kita adalah menjadi pertanggungjawaban kita dihadapan Tuhan, maka pilihlah orang yang tepat.


"Hidup tanpa tantangan tidak patut untuk dijalani, karena layang-layang terbang bukan mengikuti arus tapi justru menentangnya" #salam Persahabatan Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

LIKE FANPAGE INDAHNYA PERSAHABATAN

KELUARGA HIMPUNAN

KELUARGA HIMPUNAN

Total Pengunjung